Toplist 10 10 Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik


Secara garis besar jalan dongeng merupakan suatu faktor penting yang sangat menghipnotis kualitas anime secara keseluruhan, alur dan konflik yang terjadi bergantung dari kemana suatu jalan dongeng yang dibawakannya akan berujung. Membuat para penonton tetap terpaku dan dapat menyampaikan apresiasi secara menyeluruh pastinya juga bergantung dari kualitas dongeng yang dibawakan suatu seri anime.

Kita mampu saja menemui anime dengan abjad dan dunia yang digambarkan dengan sangat baik dan menjanjikan, tapi jikalau semua kualitas ini dicover dengan jalan dongeng yang datar dan terasa dingin pastinya akan membuang potensi yang sudah dibangun ini. Membuat jalan dongeng yang menarik dan berkualitas memang merupakan suatu tantangan tersendiri bagi para produser anime, namun ada juga beberapa seri anime yang menunjukkan keseluruhan jalan dongeng yang sangat berkulitas dan menarik diikuti tentunya. Berikut ini Zeralist merangkum 10 seri anime dengan keseluruhan jalan dongeng yang menurut kami merupakan yang terbaik.

10. Sword Art Online



Seperti namanya Sword Art Online anime ini mengambil latar dunia dimana sebuah videogame menjadi kenyataan jikalau kita mati didalam dunia ini maka kita akan mati di kehidupan nyata. Yang membuat Sword At Online spesial sendiri ialah jalan dongeng menarik yang dipenuhi dengan bumbu kisah cinta yang romantis antara Kirito dan Asuna  dan juga beberapa cuilan yang dipenuhi agresi epik dengan kualitas animasi yang dieksekusi dengan sangat baik tentunya.

9. Monster



Seri anime ini sendiri memang tidak diperuntukan untuk banyak sekali kalangan, tapi jikalau kita berbicara perihal plot maka anime yang satu ini pantas untuk menerima perhatian. Anime ini sendiri mengajarkan kepada kita perihal apa arti watak yang sesungguhnya dan plot dongeng yang diusungnya terasa gelap dan dalam. Anime ini juga dipenuhi dengan beberapa cuilan yang cukup untuk memainkan perasaan dan nilai watak kita sebagai manusia.

8. Mirai Nikki



Satu lagi seri anime yang juga tidak diperuntukan untuk banyak sekali kalangan, Mirai Nikki sendiri menunjukkan suatu plot yang cukup sederhana diawal tapi sebetulnya menyimpan diam-diam besar dibaliknya. Di anime ini sendiri kita akan dihadapkan pada suatu dongeng perihal seorang remaja berjulukan Yukino yang memiliki suatu buku catatan masa depan di dalam ponselnya, untuk bertahan hidup Yukino harus menjadi orang terakhir yang bertahan dari sebuah survival game dimana para pemilik buku catatan lainnya harus saling memburu satu sama lain untuk menerima tahta sebagai seorang dewa.

Kita juga akan menemui salah satu abjad psikopat paling terkenal dalam semesta anime yaitu Yuno dalam anime ini dan kisah cinta rumitnya dengan Yukino. Serangkaian plot twist yang tidak terduga dan cuilan brutal yang penuh darah juga menjadi nilai jual dari anime yang satu ini.

7. Naruto & Naruto Shippuden



Siapa yang tidak kenal dengan seri yang satu ini, bukan hanya merupakan salah satu seri anime yang paling populer tapi juga salah satu yang terbaik. Jika dilihat dari segi plot tidak perlu diragukan lagi Naruto sendiri memiliki plot dongeng yang terus mengalami perkembangan yang semakin baik.
Pengenalan abjad dan latar belakang mereka semua dibangun dengan detail dan tentunya memiliki jalan dongeng yang sangat menarik. Kita juga mampu mendapat segudang pesan watak yang mampu diambil sebagai satu teladan pelajaran hidup yang berharga darinya. Naruto sendiri juga memiliki kekurangan yaitu banyaknya episode filler yang terasa tidak memiliki keterikatan dengan plot dan temanya yang cukup serius.

6. Steins;Gate



Time travel menjadi satu fokus plot utama yang ada dalam anime ini, yang membuat Steins;Gate spesial dibandingkan seri anime lainnya ialah karakter-karakter yang dihadirkan dalam anime ini membawakan tugas mereka dengan sangat baik. Anime ini juga tidak pernah kehilangan efek surprise yang ditawarkan lewat banyaknya plot twist tak terduga yang dihadirkannya.

5. Rurouni Kenshin



Bicara soal popularitas maka anime yang satu ini pastinya memiliki popularitas yang cukup tinggi dimata banyak orang bahkan non-anime fans sekalipun pasti setidaknya pernah mendengar eksisitensi seri yang satu ini. Dibalik popularitasnya sebagai satu seri anime dengan sisi agresi pertempuran antar samurai yang indah anime ini juga membawakan jalan dongeng yang konsisten dibaliknya, apalagi ditambah dengan sedikit kisah cinta yang menyentuh hati menjadi suatu embel-embel dari suatu seri anime yang solid.

4. Attack on Titan



Seri anime pendatang gres yang cukup sukses menarik banyak fans lewat jalan ceritannya yang emosional dan dalam, disepanjang seri kita akan benar-benar merasa bahwa anime ini dibangun dengan keseriusan didalam plotnnya. Fakta bahwa kita hidup didalam suatu dunia yang dipenuhi para pemangsa titan yang siap menghancurkan umat manusia, walaupun hanya sekedar menonton saja kita juga pasti dapat mencicipi kehilangan dan emosi didalamnya. Bisa dibilang anime ini sukses untuk bermain dengan emosi kita, dan fakta bahwa kematian dan kehilangan hanyalah hal biasa yang akan kita temui disepanjang garis ceritanya.

3. Death Note



Pendekatan abjad utama antagonis yang dibawakannya merupakan daya tarik tersendiri dari anime yang satu ini, Death Note sendiri menunjukkan plot penuh kejutan dan jalan dongeng menarik dari 2 sosok figur yang saling memburu satu sama lain yaitu Light dan L, dimana Light yang berperan sebagai seorang pembunuh yang menggunakan Death Note sebagai senjata dalam menghapus kriminalitas dan L yang merupakan sosok detektif berilmu terbaik di dunia. Pertempuran keduannya memang merupakan satu hal yang sangat menarik untuk diikuti dari anime yang satu ini.

2. Fullmetal Alchemist : Brotherhood



Edward Elric dan Alphonse Elric merupakan 2 kakak beradik yang menemui takdir yang memilukan dimana Alphonse kehilangan tubuhnya dan Edward yang kehilangan kaki kiri dan tangan kanannya dalam upaya mereka melaksanakan transmutasi insan untuk menghidupkan ibu mereka yang sudah mati. Plot utama yang ditawarkan anime ini sendiri ialah upaya mereka dalam mengembalikan badan mereka menyerupai semula kembali, tapi seiring berjalannya anime Edward dan Alphonse yang merupakan alchemist negara harus berhadapan dengan kelompok Homunculus yang berusaha untuk menimbulkan satu negara amestris sebagai watu philosopher.

Yang istimewa dari seri anime yang satu ini ialah jalan dongeng yang terasa lebih remaja dibandingkan seri anime lainnya dan tentu saja dipenuhi dengan momen-momen yang menyentuh hati didalamnya.

1. One Piece



Dan yang menempati posisi pertama sebagai satu seri anime dengan jalan dongeng terbaik ialah One Piece, satu lagi seri anime yang memiliki popularitas yang tinggi dibanyak kalangan fans sampai keseluruh penjuru dunia ini memang memiliki keistimewaan yang berbeda dibandingkan seri anime manapun. Satu hal yang istimewa ini ialah semesta dunia dan keanekaragaman yang sangat masif, mengikuti petualangan dari kru topi jerami mengelilingi dunia sendiri sudah merupakan sesuatu yang sangat luar biasa untuk diikuti apalagi ditambah dengan banyaknya abjad memorable yang juga disuguhkan disepanjang ceritanya.

Semua kekayaan yang diusung anime ini juga dibangun diatas plot dongeng yang dibangun dengan sangat solid dan luar biasa, memanfaatkan latar dunia dan keanekaragaman yang masif ini tentu tidak akan sulit untuk menciptakan suatu anime dengan jalan dongeng terbaik yang mampu kita ketahui tentunya.


Jalan dongeng anime yang dibangun dengan solid terkadang mampu juga menjadi satu hal yang dapat mengekspansi kualitas dan potensi dari suatu seri anime, dilain hal ini juga mampu dijadikan sebagai satu senjata khusus untuk membuat keseluruhan kualitas dengan efek surprise yang menarik tentunya. Jalan dongeng hanyalah satu dari sekian banyak faktor yang menimbulkan satu seri anime yang solid dan baik dimata para fans, mampu mengkombinasikan faktor ini dan faktor pendukung lainnya tentu saja akan berujung dengan kualitas anime yang tidak perlu diragukan lagi. Sekian list dari 10 seri anime dengan jalan dongeng terbaik versi kami, utarakan pendapat kalian di komen perihal mana seri anime yang menurut kalian memiliki jalan dongeng atau plot terbaik.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Toplist 10 10 Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik"

 
Copyright © 2017 Top 10 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top