Toplist 10 10 Karakter Utama Antagonis Dalam Anime


Saat menonton anime favorit kita pasti sudah tidak tabah untuk mengikuti kelanjutan kisah seru dari abjad utama yang kita idolakan, abjad utama ini sendiri meliputi sosok seorang pahlawan, pejuang, sahabat yang baik dan sosok seorang pemimpin yang bisa dipercaya. Lalu bagaimana bila abjad utama dalam seri anime merupakan abjad antagonis ?

Ya disini kita berbicara soal abjad dengan ambisi dan agresi yang mereka lakukan menuntun dunia dan orang-orang disekitarnya dalam kehancuran, mulai dari abjad yang dipenuhi dengan kebencian yang dalam, harapan untuk menguasai dunia, kekejaman dan kebrutalan sampai abjad yang tidak ada belas kasih. Siapa sangka bila karakter-karakter yang memiliki sifat ini akan berakhir sebagai abjad utama dalam seri anime yang dibawakannya. Berikut ini Zeralist merangkum 10 abjad utama antagonis dalam seri anime yang dibawakannya.

10. Velvet Crowe – Tales of Zestiria the X



Walaupun kita hanya mendapatkan gambaran dari Velvet Crowe dalam 2 cuilan anime dari Tales of Zestiria X kita sudah bisa menyimpulkan abjad yang satu ini dipenuhi dengan rasa kebencian yang dalam dan harapan berpengaruh untuk membalas dendam kepada Artorius yang merupakan orang yang sudah membunuh adik laki-lakinya. Rasa kebencian dan ambisi yang berpengaruh ini menyebabkan Velvet abjad yang bahkan tidak segan untuk melaksanakan apapun untuk meraih ambisinya bahkan walaupun harus melalui jalan yang keji sekalipun.

Namun disisi lain Velvet juga merupakan abjad yang baik dan peduli ke sesama rekannya, perpaduan antara sosok antagonis dan protagonis yang dimilikinya benar-benar digambarkan dengan baik.

9. Lelouch Lamperouge – Code Geass



Sebagai abjad yang dulunya yakni seorang pangeran dari Britannia Lelouch juga diberikan kekuatan yang dikenal dengan “Geass”. Dengan menggunakan kekuatan Geassnya dan kemampuan intelektualnya yang jenius Lelouch kesudahannya menjadi pemimpin dari kelompok pemberontak berjulukan Black Knights. Lelouch sendiri memiliki jalan anutan yang berbeda dari ayahnya yang percaya bahwa insan harus berkompetisi untuk menjadi insan terbaik dalam masyarakat, Lelouch percaya kalau dunia harus hidup dalam ikatan kerjasama daripada konflik dan kompetisi ini.
Dia bahkan bersedia untuk menempuh jalan yang keji dan penuh darah hanya untuk meraih tujuannya itu, bahkan membunuh dan membantai bukanlah sesuatu yang sulit untuk beliau pikirkan atau lakukan.

8. Lucy – Elfen Lied



Bukan hanya menjadi salah satu abjad anime terkuat dari list kami sebelumnya tapi Lucy juga merupakan abjad utama antagonis dalam Elfen Lied, Lucy yang dikuasai oleh kekuatan gelapnya memiliki emosi yang sulit dikontrol. Lucy bahkan tidak segan untuk membunuh siapapun tidak peduli kalau itu yakni orang, anak kecil tidak bersalah siapapun akan jatuh dalam maut ditangannya hanya alasannya yakni ia mengikuti emosi dan keinginannya saja untuk melaksanakan itu. Lucy bahkan tidak peduli jikaaksinya bahkan bisa menghancurkan eksisitensi umat insan bahkan dunia sekalipun.

7. Mireille Bouquet – Noir



Sebagai seorang assassin Mireille bahkan tidak peduli dengan alasan apapun kenapa beliau harus membunuh targetnya, hanya mengikuti nalurinya sebagai pembunuh saja sudah membuat image abjad antagonis yang kentara. Tapi dibalik image karakternya sebagai seorang assassin Mireille sendiri memiliki motivasi konkret untuk mencari orang yang sudah membunuh orang tuanya semasa beliau kecil, mendapatkan sebuah petunjuk dari pesan msiterius yang dikirim oleh Kirika Yuumura dari Jepang Mireille memutuskan untuk bergabung dengannya dalam menyelidiki kasus ini.

6. Afro – Afro Samurai



Afro disini digambarkan sebagai abjad yang memiliki motivasi tinggi untuk mencapai tujuannya untuk membalas dendam dari maut ayahnya dengan mengalahkan kesatria terkuat didunia. Afro juga memiliki pandanganya sendiri perihal apa itu keadilan tapi naluri dan sifat yang ia bawa berakhir menjadi boomerang yang menjadikannya sebagai abjad antihero dan juga antagonis disaat yang bersamaan.

5. Arata Kokonoe & Toji Hisami – Terror In Resonance



Konflik besar yang terjadi di Tokyo lewat serangan teroris membuat pegawanegeri kepolisian bahkan sampai seluruh dunia bersusah payah untuk mencari siapa pelaku dari tragedi yang memilukan ini, siapa sangka kalau pelakunya sendiri yakni 2 anak sekolah pindahan biasa yang bernama  Arata Kokonoe dan Toji Hisami. Bahkan mereka berdua kesudahannya mendapat dukungan dari sahabat mereka sendiri yang berjulukan Lisa Mishima untuk membantu rencana keji mereka sebagai teroris.

4. MD Geist – MD Geist



Mengikuti jalan dongeng dari MD Geist saja kita sudah bisa mengetahui sosok antagonis yang terang dari Super Soldier yang satu ini, ikut serta dalam acara pembunuhan setelah kebebasanya walaupun diaharus mengikuti perintah yang keji sekalipun MD Geist memiliki jiwa pertempuran yang menjadikannya monster pembunuh yang keji. Namun dalam beberapa momen kita juga bisa lihat sosoknya sebagi antihero juga.

3. Tanaka Punie – Dai Mahou Touge



Menggambarkan sosok putri imut yang lucu Punie merupakan Putri dari Magical Land kawasan beliau berasal, untuk menjadi seorang ratu Punie sendiri harus menjalani tes dengan menjadi seorang murid sekolah menengah di Jepang. Punie yang merupakan calon ratu selanjutnya dari Magical Land juga memiliki banyak musuh yang mencoba untuk membunuhnya.
Punie memang terlihat sebagai gadis kecil yang lemah dan lucu tapi dibalik topengnya Punie merupakan penyihir kejam yang bahgkan tidak akan berpikir dua kali untuk membunuh siapa saja dan bahkan tidak segan untuk menggunakan teman-temanya untuk mencapai tujuannya. Dan berdasarkan dari flashback dongeng diketahui Punie juga merupakan sosok antagonis utama dari seri ini.

 2. Allucard – Hellsing Ultimate



Bisa dibilang Allucard memang merupakan abjad antihero diawal tapi bila kita melirik seri manga dan OVA kita bisa melihat bahwa Allucard merupakan seorang monster yang kejam, membunuh orang dengan brutal dan keji Allucard menganggap bahwa membunuh merupakan sesuatu yang sangat beliau sukai. Namun ada juga beberapa cuilan di seri animenya dimana Allucard terlihat sebagai abjad yang lebih tersadar dari kelakuan dan hobinya dalam membunuh.

1. Yagami Light – Death Note



Untuk sosok abjad yang satu ini pasti akan masuk kedalam list kami dan bukan hanya masuk tapi juga menduduki peringkat teratas sebagai abjad utama antagonis, Yagami Light pantas menyandang titlenya sebagai abjad utama antagonis yang sesungguhnya. Pandangan Light terhadap dunia yang beliau anggap “busuk” hidupnya berjalan normal menyerupai anak sekolah biasa, Light merupakan cowok yang berprestasi dan juga disegani oleh teman-teman dan gurunya.

Hidupnya sendiri berubah setelah menemukan Death Note dimana pada kesudahannya beliau menggunakannya untuk menciptakan dunia dimana orang-orang yang baik dan memiliki hati suci hidup diatasnya dan beliau akan berperan sebagai yang kuasa untuk mereka. Jika dilihat sekilas tujuan Light memang baik tapi rencananya sendiri ia jalankan dengan membunuh ratusan kriminal dan terus beliau lakukan setiap hari. Sifatnya juga berkembang menjadi abjad psycho yang tidak segan untuk membunuh siapapun yang menghalangi jalannya bahkan walau beliau harus membunuh keluarganya sendiri.


Pendekatan yang dilakukan oleh para produser anime dengan menggunbakan abjad utama protagonist memang selalu menarik untuk dilirik, tentunya akan banyak orang yang bisa mendapatkan dan bahkan tumbuh untuk menyukai karakter-karakter ini walau pembawaannya yang kejam sebagai antagonis. Sekian list dari 10 abjad antagonis dalam anime versi kami, share pengalaman kalian di comment perihal abjad utama antagonis anime yang menarik lainnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Toplist 10 10 Karakter Utama Antagonis Dalam Anime"

 
Copyright © 2017 Top 10 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top