Toplist 10 10 Karakter Psikopat Dalam Anime


Terkadang ketika kita menonton suatu seri anime kita pasti akan terbawa dengan pembawaan huruf yang heroik, baik hati, lucu dan bermacam lainnya. Menjadikan mereka sebagai huruf favorit tentu merupakan tujuan banyak produser anime untuk menggaet fans, tapi kita juga tidak bisa memalingkan perhatian dari beberapa huruf yang membawa suatu seri anime menjadi lebih menarik untuk ditonton.

Beberapa huruf psycho contohnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri yang bisa membuat suatu seri anime memiliki konflik dan jalan dongeng yang beragam, kegilaan yang mereka miliki mulai dari menyiksa, menghancurkan, dan bahkan membunuh merupakan apa yang bisa kita ambil dari pembawaan yang mereka hadirkan. Namun dibalik sekian banyaknya pembawaan huruf psycho yang kita ketahui dalam anime pasti ada beberapa yang paling gila dan membawakan perannya sebagai seorang huruf psycho yang sesungguhnya. Kali ini Zeralist merangkum 10 huruf psikopat yang kami anggap merupakan yang paling gila dengan pembawaan perannya yang sangat mendalam sebagai seorang psikopat dalam anime.


10. Johan Liebert – Monster



Karakter yang satu ini mungkin merupakan huruf yang menganggap bahwa pembunuhan dan kehancuran yang terjadi di depan matanya hanya sebuah hiburan baginya, kemampuan Johan ialah kemampuannya untuk memanipulasi orang. Dia bahkan memanipulasi banyak anak yatim piatu diasuatu panti asuhan untuk saling membunuh satu sama lain.

9. Jason – Tokyo Ghoul




Jika kalian penggemar seri Tokyo Ghoul pasti akan sangat paham wacana huruf yang satu ini, Jason merupakan salah satu Ghoul yang memiliki kebrutalan dan kegilaan yang ditunjukannya lewat agresi penyiksaan yang beliau tunjukan disepanjang seri. Bagi yang menonton seri Tokyo Ghoul pasti akan paham wacana kebrutalan dari sosok Jason dan pastinya ada beberapa yang akan merasa ngeri dari pembawaan huruf psycho yang ditunjukannya.

8. Shion – Higurashi no Naku Koro Ni




Kehilangan seorang kekasih yang kita sayangi tentunya menjadi suatu cobaan yang berat untuk dihadapi, tapi tidak semua orang dapat mendapatkan kenyataan dan memutuskan untuk melaksanakan pembalasan untuknya. Shion merupakan teladan dari huruf ini, setelah kekasihnya direnggut darinya beliau menjadi seorang huruf yang gila dengan melaksanakan banyak penyiksaan dan juga pembunuhan tanpa segan kepada semua orang yang bertanggung jawab dibalik kehilangan yang dialaminya.

7. Sekai Saionji – School Days



Jika kalian termasuk salah satu playboy dan mengetahui sosok huruf yang satu ini mungkin kalian akan berfikir untuk menjadi orang yang harus setia kepada pasangan, Sekai merupakan huruf gadis yang sejatinya penyayang dan juga baik hati. Dia bermetamorfosis huruf psycho dan seram setelah beliau mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dibelakangnya. Karena rasa kekecewaan yang besar Sekai membunuh kekasihnya dengan memenggal kepalanya yang kemudian menuntunnya menjadi huruf psycho yang tidak akan segan untuk mengambil jalan apa saja yang dikehendakinya. Don’t you ever cheating on your girlfriend!  

6. Junko Enoshima – Danganronpa




Mungkin banyak sebagian gamer yang mengetahui Danganronpa dari seri videogamenya, sejatinya Danganronpa juga mendapatkan seri penyesuaian anime. Junko Enoshima juga merupakan salah satu huruf yang tentu tidak akan ajaib bagi kalian yang sempat memainkan atau menonton seri Danganronpa. Junko Enoshima merupakan huruf yang menciptakan Ultimate Despair yang merupakan sekelompok orang yang bermetamorfosis rasa putus asa / despair itu sendiri, tujuannya sendiri ialah untuk membawa dunia pada kehancuran akhir rasa putus asa yang dialami semua orang.

Junko juga menyandang gelar sebagai ultimate fashionista di Hope’s Peak Academy, mungkin tidak akan banyak yang menyangka bahwa huruf yang terlihat cukup polos menyerupai Junko justru ialah huruf antagonis utama dari seri Danganronpa.

5. Lucy – Elven Lied




Pembawaan Lucy diawal seri anime Elven Lied memang menandakan sosok seorang gadis kecil yang terlihat cukup memprihatinkan dan tidak berdosa,tapi pembawaan karakternya berubah setelah anak anjing kecil yang selama ini telah menemaninya dan menjadi satu-satunya temannya dibunuh di depan matanya oleh gerombolan anak yang membulinya, Lucy jadinya membunuh mereka secara tragis dengan kekuatannya sebagai seorang Diclonius. Sejak ketika itu Lucy menjadi huruf yang tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang dikehendakinnya.

4. Light Yagami – Death Note




Walaupun memiliki kepintaran dan kepopuleran yang tinggi Light bukanlah huruf yang menikmati hidupnya di dunia, beliau menganggap dunia yang ditinggalinya ialah daerah yang kedaluwarsa baginya. Kehidupan Light kemudian berubah setelah beliau menemukan Death Note yang memiliki kekuatan untuk membunuh siapa saja dengan hanya menuliskan nama seseorang didalamnya.

Awalnya Light hanya menggunakan Death Note untuk menyingkirkan kriminal tapi seiring berjalannya waktu jalan pikiran Light mulai terpengaruh dan menjadikannya sebagai huruf psycho yang bahkan akan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya dalam upayanya untuk menciptakan dunia yang gres dengan Death Note, bahkan walaupun seseorang itu ialah dari keluarganya sendiri.

3.  Liang Qi – Canaan



Walaupun huruf yang satu ini tidak menandakan kegilaan yang berlebih atau mayoritas sebagai seorang psycho namun kegilaan yang dimilikinya justru datang dari obsesinya yang berlebih kepada komandannya yang beliau panggil ”Onee-san”. Dia sangat menyayangi komandannya bahkan jikalau ada satu hal saja yang mengganggu kekerabatan mereka beliau akan menghancurkannya tidak peduli apapun itu. Dengan obsesinya yang sangat gila tidak akan heran jikalau beliau bisa saja menghancurkan dirinya sendiri akhir dampak dari obsesi gilanya itu.

2. Shou Tucker – Fullmetal Alchemist Brotherhood




Tidak peduli siapapun kalian yang menonton Fullmetal Alchemist pasti akan menaruh rasa benci yang luar biasa kepada huruf yang satu ini, beliau ialah huruf yang mungkin merupakan huruf paling dibenci dalam dunia anime sampai sekarang. Alasannya ? sangat sederhana alasannya ialah kegilaanya untuk mempertahankan jabatannya sebagai alchemist negara beliau menggunakan istri dan kemudian anaknya dan anjingnya sebagai materi uji coba eksperimen untuk membuat makhluk berjulukan chimera yang bisa berbicara. Tidak ada alasan lain lagi yang harus diberikan untuk menandakan kegilaan huruf yang satu ini dan obsesinya pada jabatan yang dimilikinya daripada keluarganya sendiri.

1. Gasai Yuno – Mirrai Nikki




Dan yang menempati posisi teratas sebagai huruf anime paling psikopat kali ini ialah Yuno dari seri anime Mirrai Nikki. Yuno mungkin merupakan huruf paling gila yang pernah kalian ketahui dalam dalam anime beliau memiliki kemiripan dengan Liang Qi yaitu rasa obsesi yang berlebih yang dimilikinya untuk terus bersama sang huruf utama Yukiteru yang dipanggilnya “Yuki”. Yuno bahkan akan melaksanakan apa saja biar bisa selalu bersama Yuki dan tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi kekerabatan mereka bahkan jikalau itu ialah kedua orang renta Yuki.

Sikapnya yang terkadang ceria dan terkesan sebagai gadis normal juga dapat berubah kedalam mode dimana beliau benar-benar menjadi huruf pembunuh gila yang mengerikan. Kegilaan dan sikap psycho yang dimilikinya ialah akhir dari perlakuan garang dan siksaan berat yang dialaminya dari ibunya yang memberikannya siksaan tanpa ampun.


Mungkin mengetahui bahwa beberapa huruf diatas memiliki kegilaan yang benar-benar sangat berbeda dari bayangan kita tentu akan membuat kita merasa ngeri dan menganggap bahwa seri anime yang dibawakannya benar-benar mengerikan untuk diikuti dan terasa tidak menarik perhatian kita untuk menontonnya. Namun hal itu tidak selalu benar alasannya ialah pembawaan huruf yang memfokuskan dirinya pada satu sifat tertentu akan bisa membawa nada dongeng yang akan berbeda dan tentunya berkesan untuk kita tonton, hal yang sama juga ada pada beberapa huruf psikopat diatas yang membawa nada yang berbeda juga lewat pembawaan sifat yang mereka berikan di setiap serinya. Menarik perhatian kalian atau tidak hanya kalian yang bisa mencicipi dan menentukannya sendiri. Sekian top list dari 10 huruf psikopat paling gila versi kami, utarakan pendapat kalian mana huruf anime yang kalian anggap ialah seorang psikopat sejati.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Toplist 10 10 Karakter Psikopat Dalam Anime"

 
Copyright © 2017 Top 10 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top